PayPal adalah alat untuk menarik, menerima ataupun menyimpan uang digital di internet melalui surat elektronik. Dengan PayPal, melakukan transaksi online bisa jadi lebih mudah dan efisien. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain.

Pasa postingan Panduan Menghasilkan Uang Melalui PayPal Dari Perambanmu, saya akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang melalui PayPal itu sendiri. Ini sangat di rekomendasikan untuk yg memiliki situs e-commerce atau situs jasa.

Bagaimana cara kerjanya ? Mudah, apalagi kamu tidak dipungut biaya apapun untuk mengikuti program itu. Seperti ini cara kerjanya,

Kamu cukup mengklik tautan yg saya berikan , memasukkan jumlah, login ke rekening PayPalmu dan selesai. Apa itu sebuah refferal dan kamu di tuntut untuk mendaftar ? Tidak, itu bukan seperti refferal iklan atau refferal pendaftaran adnetwork, hanya refferal untuk Signin atau Signup ke PayPal. Banyak orang berfikir bahwa mendaftar melalui upline adalah hal yg hanya menguntungkan bagi refferernya saja dan bahkan enggan untuk mendaftar melalui refferal. Tidak seperti itu, tidak ada pihak yg dirugikan.


PayPal Sigin


Untuk langkah pertama, pastikan kamu sudah memiliki akun paypal. Jika belum punya silahkan daftar dulu di https://www.paypal.com.

Kedua, silahkan Sigin ke akun PayPal bahasa Indonesia agar lebih mudah di https://www.paypal.com/signin?country.x=ID&locale.x=en_ID






Baik, jika sudah masuk ke akunmu segera pilihlah opsi PayPal.me

Ikuti langkahnya, nanti kamu akan di beri 3 opsi tautan oleh pihak PayPal. Pilih tautan yg disediakan oleh PayPal atau kustom sendiri tautanmu.

Nah tautan itulah yg nanti akan menjadi tautan kamu untuk mendapatkan uang dari PayPal. Cara kerjanya sangat sederhana seperti yg sudah saya jelaskan di atas yaitu kamu akan dibayar jika ada user yg Signin atau Signup melalui tautan kamu. Tautan juga bisa di share lewat facebook, email dan posting web.

Tentu, mendapatkan penghasilan dari internet tidak semudah yg saya jabarkan diatas. Perlu usaha dan akal kreatif untuk membuat tawaran kita itu jadi lebih menarik.

Sumber : Onda Blog